Tarif cargo Udara ke Sorong, Manokwari, Jayapura

Tuesday, October 29, 2013

Cargo Udara yang Terjangkau dan Cepat 
Dengan semakin berkembangnya usaha online, semakin berkembang pula berbagai macam perusahaan jasa ekspedisi. Tapi tidak semua perusahaan ekspedisi dapat memberikan pelayanan yang baik seperti yang diberikan oleh perusahaan jasa pengiriman KBN Express.  

KBN Express merupakan perusahaan yang berada di Jakarta namun memiliki pelayanan pengiriman ke berbagai tempat di Indonesia, termasuk ke Sorong, Manokwari Jayapura. Jasa pengiriman KBN Express adalah menggunakan pengiriman udara. Karena lokasinya yang cukup jauh dan juga medannya yang menantang, memang daerah Jayapura jarang tersentuh oleh jasa pengiriman. Hanya segelintir saja jasa pengiriman yang mengirimkan ke kota-kota yang berada di sana. 

Karena jarangnya pengiriman, banyak perusahaan jasa ekspedisi akhirnya mematok harga yang mahal untuk mencapai daerah ini. Tapi bukan berarti KBN Express juga ikut-ikutan menetapkan tarif mahal karena harga mereka bahkan jauh di bawah harga yang ditetapkan oleh Jasa Pengiriman TIKI, Pandu Siwi, dan juga Tiki JNE yang rata-rata menetapkan tarif cargo ke Sorong, Manokwari Jayapura sebesar Rp. 40.000/kg dan Rp. 41.000 untuk door to door serta Rp. 42.000 untuk pengiriman ke Jayapura. 

Walaupun mereka menerapkan harga yang tidak mahal, namun bukan berarti bahwa mereka memberikan batasan pelayanan yang diberikan. Seperti berbagai perusahaan ekspedisi lainnya tersebut, KBN Express juga memiliki jenis layanan yang sama yaitu layanan pengiriman door to door dan juga pengiriman port to port. Pengiriman door to door maksudnya adalah barang diambil dari rumah pengirim dan diantar ke alamat rumah penerima sedangkan port to port berarti barang diambil dari bandara asal dan diantar ke bandara tujuan. Persyaratan yang berlaku hanyalah minimum pengiriman, yaitu 10 kg yang akan diantarkan dalam waktu 1 – 2 hari. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai berbagai pelayanan dan kelebihan mereka, maka Anda bisa datang langsung ke kantor pusat ataupun kantor perwakilan mereka. Anda juga dapat menghubungi para customer servicenya yang ramah lewat telepon di (021) 829 2720 ataupun email di kbn@kargo123.com / abdulaziz36@gmail.com.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2015. The Bellydancers Asylum.
Design by Cargo Indonesia. Published by ekspedisi murah. Powered by Blogger.
Creative Commons License